Friday, January 2, 2009

INFORMASI TEST EPS-KLT (KLPT) 2009

BNP2TKI telah mengeluarkan pengumuman tentang pelaksanaan ujian EPS-KLT yang akan diadakan pada tanggal 7 dan 8 Februari yang tempat pelaksanaanya diputuskan di 5 bagian wilayah yaitu: DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi Selatan.
Untuk waktu pendaftaran yaitu mulai tanggal 5-11 Januari 2009 lokasi nya ada di 5 wilayah antara lain :.....

-DKI Jakarta
-Jawa Tengah
-Jawa Timur
-Nusa Tenggara Barat
-Sulawesi Selatan
Untuk tempat pendaftaran dan biaya pendaftaran belum diberi pengumuman menunggu hasil study kelayakan tempat/lokasi. Untuk itu diharapkan CTKI aktif mengakses info dari website resmi BNP2TKI yaitu di alamat www.bnp2tki.go.id.
Semoga info ini berguna bagi rekan-rekan.

5 comments:

  1. tenang Cin gu ya, sekarang untuk pengumuman pelaksanaan test bahasa Korea KLT untuk 2009 telah keluar dan sudah disepakati dgn pihak pemerintah korea.
    pelaksanaan test klt akan dilaksanakan pada tgl 9 dan 10 Mei 2009, pendaftarannya tgl 30 maret s/d 5 april. tempatnya berubah sekarang UI sdh tdk lagi ditunjuk sbg tempat pendaftaran tapi di Univ Pancasila dan untuk surabaya di Univ Tujuh Belas Agustus. informasi lengkapnya ada di http://www.bnp2tki.go.id coba lihat sekarang juga lalu sebarkan

    ReplyDelete
  2. yang mau ikut bimbingan test untk persiapan mengikuti test KLT nanti bagi yang berada di wilayah surabaya silahkan hubungi 031-535-9298 tersedia kumpulan soal yangakan di testkan nanti

    ReplyDelete
  3. tempat ujiannya untuk wil surabaya dimana

    ReplyDelete
  4. tempat ujian wil surabaya dimana

    ReplyDelete